Sabtu, 25 April 2015

Makhluk Halus Di Kelas Gue

Hai, Kali ini gue bakal menceritakan sesuatu, Tapi kayaknya dari judulnya agak menyeramkan dan mungkin membuat bulu kaki sama bulu ketek gue agak merinding nulis begini.
Sebenarnya kelas gue gak begitu menyeramkan karena siswa yang ada di kelas berjumlah 35 jadi bisa dibayangkan kalo kelas gue menyeramkan pasti pada berpelukan. Kenapa gue tulis dijudul ada makhluk halus di kelas gue ? sebenarnya itu bukan makhluk halus karena itu bisa dilihat sama mata, tetapi kenapa gue bilang makhluk halus karena bisa menghilang begitu saja.


Jadi apakah sosok itu ? jadi sebenarnya gue bukan ngomongin setan, jin atau apalah itu tetapi gue ngomongin PULPEN. Mungkin kalian juga pernah merasa apa yang gue rasakan karena setiap kali gue taruh pulpen gue diatas meja lalu gue tinggal beberapa detik pasti langsung menghilang begitu saja. Gue gak tau gimana caranya itu pulpen ilang karena gak ada jejak sedikit pun. Terus gue tanya sama temen sekelas gue pada kagak ada yang ngaku. Ya gue tau kalo maling ngaku penjara penuh tetapi kejadian itu selalu terjadi berulang-ulang kali dalam kehidupan gue sebagai pelajar.









Gue juga kadang kesel kalo pulpen gue menghilang pada waktu pas lagi ulangan. Kalo pulpen gue ilang gue nulis pake apa masa pake ranting pohon ?
pake jarum pentul ?
pake lidah gue, nanti soalnya gue jilat sampe tuh soal ilang jadi gue ga usah ngerjain ulangan lagi.Yoi
Masa pake gituan kan gak masuk akal.
Tapi dalam penglaman gue di kelas bukan hanya pulpen doang yang ilang tapi pensil dan pengapus yang udah kebelah tiga juga kadang ilang, gak tau kemana tuh pada ilang gak kasih alamat sih ke gue.


Gue juga sebenernya gak suka sama orang yang kaya gitu.


Maksud nya yang kaya gitu ?

Maksud gue yang gak suka terus terang, kan kalo dia maling pulpen gue kenapa gak minta aja sih sama gue, gue kan punya pulpen banyak. #sok kaya

Eh..eh kok jadi pamer. Abaikan yang tadi.
Maksud gue janganlah ngambil barang yang bukan milik kita, itukan bukan hak kita kalo mau pinjem bilang jangan asal ambil aja. Jadi bagi yang suka ambil pulpen tanpa izin janganlah engkau melakukannya lagi karena doa seseorang yang terkena musibah itu akan cepat terkabul.

Ingat Itu.  




    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar atau saran walaupun tidak dibaca sama sekali, tetapi dengan memberi komentar akan memberi motivasi untuk terus menulis dan menulis lagi.