Rabu, 15 April 2015

Kesibukan Baru

 Ini pertama kalinya gue menuliskan pengalaman gue ke publik. Sebenarnya gue gak begitu suka untuk menceritakan sesuatu atau cerita yang menurut gue sangat pribadi ke orang lain.
Tapi setelah gue pikir-pikir 3 hari 3 malem sampe gue gak makan pagi, siang, sore, cuman makan malem abis tiga piring, dari pada gue bengong dirumah melulu terus gak ada kerjaan mendingan mengerjakan sesuatu yang bermanfaat dan mungkin bisa bermanfaat juga bagi orang lain.Amin.






 Gue juga mau memperkenalkan diri dulu, Nama gue Ade Febriansyah. Gue lahir tanggal 19 February 1999.

Gue tinggal di Bekasi dan Gue sekolah di SMA PGRI 1 Kota Bekasi. Jadi kalo mau mampir gpp asalkan bawa oleh-oleh aja ya. Gue gak tau kapan gue bakalan ngepos cerita jadi kalo gak mau ketinggalan langganan aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar atau saran walaupun tidak dibaca sama sekali, tetapi dengan memberi komentar akan memberi motivasi untuk terus menulis dan menulis lagi.