Rabu, 27 Mei 2015

Pamanku yang pintar




Hei Guys. Akhir-akhir ini gue lagi bener-bener sibuk bangetz pake z , karena gue lagi banyak banget tugas yang numpuk dan bertebaran dimana-mana. Penyebab terjadinya banyak tugas gini akibat penyelenggaraan ulangan umum yang mendadak terjadi di sekolah gue.
Jadi nilai sama materi-materi pelajaran dikebut sama guru gue. Hebat kan

Dan liburan gue kali ini bener bener menyenangkan karena liburan gue kali ini yaitu ngerem di kamar dan kerjaan nya ngerjain tugas doang. Kalo di ibaratkan hewan gue itu jadi ayam yang lagi ngeremin telurnya sampe mateng..eh salah maksud gue sampe netes hehe... jadi laper gue mikirin telor. Jadi gue dirumah sendirian dan keluarga gue pergi jalan-jalan. Gue dirumah ditemenin paman gue yang rumahnya deket dari rumah gue ya mungkin sekitar 5 langkah kalo jalan kaki ( kaya judul lagu aja ) dan dirumah paman gue juga sepi jadi rumah gue sama paman gue sepi sepian deh.hehe..

Waktu itu hari Minggu pagi gue masih diam di tempat biasa yaitu tempat tidur gue dan semua keluarga gue pergi pada saat matahari belom muncul. Lalu gue terbangun sekitar jam 9 nan kalo gak salah dan gue langsung melihat keadaan disekitar dan ternyata rumah gue kosong dan hanya gue sendirian di situ. Setelah melihat keadaan gue pergi ke dapur buat cari makanan disana. Abis makan barulah gue telpon paman gue buat nemenin gue di rumah karena gue takut dirumah heheeh... 

Dan tibalah paman gue dirumah.Waktu itu kita berdua ngobrol sebentar yang sebenernya gue gak ngerti ngomong apaan terus gue ingat Papa gue pesen kalo kolam ikan di belakang udah kotor jadi perlu dibersihin dan gue minta tolong sama paman gue itu buat ngebersihin dan gue ngerjain tugas lagi. 

Dan disitulah saat dimana kepintaran paman gue di mulai. Gue gak begitu merhatiin kelakuan paman gue itu saat ngerbersihin kolam. Pas udah selesai ngebersihin kolam terus paman gue tiba-tiba gak ada ujan gak ada geledek pengen pulang, katanya lagi ada panggilan dari kantor dan dia pulang dulu buat ganti baju. Setelah dia pergi gue langsung ngecek keadaan kolam ikan. Ternyata cukup bersih lalu gue nyalain pancuran air. Dan ternyata keluar busa-busa sama gelembung-gelembung gitu gue gak tau pake apaan tuh paman gue bersihinnya, terus gue matiin air mancurnya supaya gak keluar gelembung sama busanya. Setelah gue matiin gue ngeliat ada bungkusan berwarna kuning di pinggiran kolam, dan gue liat lebih deket ternyata itu bungkusan sabun colek.

Jadi paman gue bersihin kolam ikan pake sabun colek, terus gue mikir kenapa gak sekalian pake Rinso atau Attack aja ya. hehehe
Itulah kejeniusan paman gue yang unlimited kaya pulsa prabayar. Sebenernya niatnya udah betul tapi caranya itu yang salah pantesan tadi pengen cepet-cepet pulang pasti karena itu tuh. Karena kejadian itu ikan-ikan yang ada di kolam pada mati dan paman gue itu tidak bertanggung jawab atas kejadian itu. 

Dan itulah liburan gue yang menyenangkan pada saat itu. 
Sampai jumpa....

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar atau saran walaupun tidak dibaca sama sekali, tetapi dengan memberi komentar akan memberi motivasi untuk terus menulis dan menulis lagi.